CloudCoin

CloudCoin

Apa itu CloudCoin?

CloudCoins adalah uang digital pertama di dunia. Dalam sistem moneter tradisional, orang yang “memiliki” uang memilikinya. Ini adalah konsep yang sama dengan CloudCoin. CloudCoins adalah file. Jika Anda memiliki file, maka Anda memiliki kode keasliannya. Saat Anda melakukan pembelian, Anda memberikan file tersebut kepada orang lain dan kemudian mereka juga memiliki kodenya. Siapa pun yang memiliki kode dapat mengubah kode. Mereka mengubah kode dan sekarang file CloudCoins menjadi milik mereka karena hanya mereka yang mengetahui kodenya.

 

Mengapa seseorang harus memilih CloudCoins?

CloudCoin memiliki sejumlah properti unik yang menjadikannya lebih unggul dari semua sistem moneter lainnya:

100% Pribadi

CloudCoin bukan pseudo-privat seperti crypto. Tidak ada transaksi yang dicatat. Tidak diperlukan akun pengguna, login, atau kata sandi. Tidak ada buku besar dan tidak ada yang bersifat publik. Anda dapat mengirim CloudCoins melalui email dan menyembunyikannya di dalam file seperti jpeg, PDF, atau apa pun.

100% Tersedia

Pendiri Sean Worthington menciptakan ungkapan "Supremasi Data". Inilah saat database tidak dapat dihancurkan atau dirusak oleh pemerintah, peretas, dan bahkan pendiri yang membuatnya. Worthington mengatakan “Blockchain telah mencapai supremasi data. Tapi kami melihat struktur data lain yang juga mencapai supremasi data: DNS (Domain Name System) root server. Root server DNS tidak pernah mati sejak dibuat pada tahun 1985. Mereka digunakan oleh miliaran orang triliunan kali sehari. Alih-alih mendasarkan mata uang kami pada Blockchain, kami mendasarkannya pada DNS. Kami membuat struktur data baru yang disebut RAIDA (Redundant Array of Independent Detection Agents).

Seperti halnya DNS, seluruh populasi dunia dapat menggunakan RAIDA ribuan kali per hari. Ini 100% dapat diskalakan. RAIDA tidak pernah turun sejak dibuat pada tahun 2016. Ia menggunakan listrik yang sangat kecil sehingga tidak akan pernah terlalu mahal untuk dioperasikan. Sangat kecil sehingga CloudCoin tidak memiliki biaya. TIDAK ADA GAS!

100% Integritas

Seperti server Root DNS yang tersebar di banyak negara, RAIDA tersebar di 25 yurisdiksi nasional. Satu-satunya fungsi RAIDA adalah mengautentikasi. Tidak tahu apa-apa tentang siapa yang memiliki mata uang dan tidak ada cara untuk menentukan pemilik sebelumnya atau sekarang. Seperti uang tunai, uang tersebar di antara pemiliknya, tidak terpusat pada blockchain.

Fitur lain termasuk keamanan kuantum. Itu dapat dipulihkan jika hilang. Pencurian bisa dikurangi. Ini adalah mata uang persilangan pertama yang dapat masuk ke dalam game dan realitas virtual, diperdagangkan, dan kemudian dihapus. Tidak ada inflasi. Dan lebih mudah digunakan daripada Crypto.

 

Tokenomics CloudCoin Finance (CCFI).

Tokenomics untuk token CloudCoin Finance berbasis BSC: pasokan total — 1.428.160.512

Penjualan Strategis/Swasta/Umum — 18,5% — ini akan menjadi suplai awal yang beredar (264.209.694)

Tim — 7,5% — diberikan selama 60 bulan mulai 1 Agustus 2021

Penasihat — 4,5% — diberikan selama 60 bulan mulai 1 Agustus 2021

Imbalan Staking/ Farming — 18% — dapatkan imbalan dalam token CloudCoin Finance untuk aset kripto Anda

Pemasaran — 6,5%

Likuiditas Bursa — 13,75%

Dana Pengembangan — 20%

Daftar Bursa, Crosschain, Biaya & Pengeluaran — 11,25%

 

Timeline Daftar CCFI

Telah dimulai proses listing CCFI di  bursa CenturionInvest.com  . Kami juga memiliki dua bursa besar lainnya yang berkomitmen untuk mencantumkan CCFI yang akan diumumkan pada waktunya, sebelum listing di saluran kami.

Seiring dengan listing di bursa, CloudCoin Finance akan meluncurkan secara bertahap staking, farming, dan tata kelola untuk CCFI.

Token CloudCoin Finance (CCFI) aktif

Binance Smart Chain sejak 1 Agustus 2021.

CloudCoin Finance adalah proyek yang didanai sendiri oleh komunitas, cara untuk mendukungnya adalah dengan membeli token CCFI.

Harap dicatat bahwa CloudCoin Finance Token adalah token utilitas, bukan sekuritas. Tidak ada informasi atau estimasi dari halaman ini yang dapat dianggap sebagai saran investasi. Pernyataan tentang masa depan proyek bukanlah janji apa pun, ada rencana yang sedang dikerjakan tim yang mungkin terjadi, diubah atau tidak terjadi sama sekali. Harap lakukan uji tuntas Anda sendiri sebelum terlibat dengan CloudCoin Finance.

Informasi Lebih Lanjut:

Situs web  https://ccfitoken.com

Kertas Putih  https://cloudcoin.finance

Twitter  https://twitter.com/ccfitoken

Telegram  https://t.me/ccfitokenchat

Facebook  https://www.facebook.com/ccfitoken

Perselisihan  https://discord.gg/PcNVfJXw

YouTube  https://www.youtube.com/@ccfitoken

 

Pengarang

Nama Pengguna Bitcointalk: Kevin Long

URL Profil BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=3200907

Alamat Dompet: 0xd0E71Bd4D13A609a69bE09e520e9a68cf26a1aDc

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LifeCrypto

UTOPOS

KODE TALETE